Review Clean and Clear: Active Clear Acne Gel

Kali ini aku mau bahas sesuatu yang aku pake kalo lagi kumat-kumatan aja yaitu pimple gel jerawat dari clean and clear.


Clean and Clear : Active Clear Acne Gel
Pertama kali aku tau produk ini karena nonton vlog dari kak suhay salim, di video itu kak suhay nunjukkin pimple gel dari clean clear ini karena kandungan salicylic acid yang bakalan ngeredain jerawatnya.

Akhirnya ketika nemu, aku langsung beli deh. Waktu itu aku beli dengan harga sekitar Rp. 35000. Dari kemasannya lucu banget sih ada kotak transparannya yang bisa dialihin jadi celengan receh hehe...

Lalu langsung ke produknya, tekstur dari pimple gel jerawat ini cukup ringan. Cara penggunaannya tinggal di oles aja di bagian yang berjerawat sebelum tidur.

Pertama kali nyoba, ekspektasinya sih bakalan sama kaya pimple-pimple gel lainnya. Ternyata memang ngefek banget di pemakaian pertama. Jerawat yang muncul bakalan ngempes. Lalu aku lanjutin make sampe jerawatnya kira-kira aman.

Berdasarkan klaimnya juga, pimple gel ini bisa meredakan jerawat dalam 4 jam. Dan diaku... Its work!.

Setelah jerawatnya mereda timbullah permasalahan baru. Aku merasa setelah menggunakan pimple ini bekas jerawat aku susah banget ilangnya bahkan sekarang sudah jalan 4 bulan juga kagak ilang. Padahal normalnya bekas jerawat di aku sekitar 3 minggu udah memudar dan pelan-pelan ga nampak lagi.

Aku juga masih bingung , apakah ini efek menggunakan pimple ini atau produk lainnya. Karena ketika meradang aku juga banyak nyobain berbagai produk acne.

Tapi sejauh ini aku ga jera kok make produk ini, yang memang harus diperhatikan jangka waktu penggunaannya. Menurutku sebaiknya pimple gel ini digunakan ketika jerawat memang sudah muncul dan hampir matang. Untuk mempercepat masa peradangannya, pimple gel ini cocok digunakan. Pemakaiannya juga gausah terlalu sering, cukup 3 hari selama meradang aja. Setelah itu biarkan jerawat seperti biasa agar proses penyembuhannya lebih alami dan tidak meninggalkan bekas seperti noda-noda yang menganggu.
Jadi kembali lagi... Ga semua produk bisa cocok disemua kulit dan ngefek. Kudu rajin-rajin baca. Dan perlu diingat jangan langsung ngejudge suatu produk itu ga cocok atau malah bikin break out. Karena banyak faktor-faktor lain juga selain produk itu.
Oleh sebab itu dalam memilih perawatan buat kulitmu, be smart ya girls.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege