Rangkaian Green Tea Sead Serum Innisfree

Innisfree adalah brand asal Korea yang sangat familiar di Indonesia, para pecinta skin care pasti sudah tidak asing dengan brand ini. Innisfree selalu mampu memberikan kepuasan kepada konsumennya dengan rangkaian produknya yang apik. Soal harga? Yaa berdasarkan kualitas, harga-harga innisfree tergolong cukup mahal (menuruk ku sih! hee...). tapi aku percaya harga dari produk ini tidak menghianati hasilnya. Tetep diingat guys, yang namanya produk skin care gak semua bisa cocok sama kulit kita, ada juga produk yang cocok sama si A tapi ga cocok sama B , bahkan ini berlaku buat kembaran juga loh. Entah faktor seperti apa, sepemahaman aku dari penjelasan kak affi asegaf dari female daily kulit wajah kita itu kondisinya bisa berubah-ubah karena berbagai macam faktor bisa lingkungan, makanan bahkan mood juga.


innisfree
Kalau main di skin care memang awalnya tes mental buat nyobain produknya, purging atau break out adalah efek-efek yang akan ditimbulkan ketika kita mencoba sebuah produk. 

Nah.. tanpa memperpanjang mukadimah yang sudah panjang aku akan me-review salah satu produk yng sempat booming yaitu rangkaian green tea seed serum innisfree, produk ini ditujukan untuk semua kulit. Aku nyoba produk ini ketika kulit aku normal-normal saja its mean lagi aman.  Jerawat biasa muncul kalau sedang mau dapet aja (ini wajar bagi sebagian perempuan). Alhamdullilah aku ga beli but dikasiin oleh-oleh temen baik aku yang balik dari Jakarta, dengan tidak sopan aku menanyakan harga huhu katanya sih kit ini harganya 100k, dengan harga segini dapetin 4 step produk rasa aku cukup worth it.

Adapun kit yang akan kamu dapetin antara lain adalah:
  1. Green tea balancing skin 25 mL
  2. Green tea balancing lotion 25 mL
  3. Green tea seed serum 15 mL
  4. The green tea seed cream 10 mL
Cara pemakaiannya sama seperti produk lainnya, awali dengan membersihkan wajah dengan facial wash kemudian di mulai dengan green tea balancing skin sampai dengan the green tea seed serumnya. Tentunya pemakaian bisa dengan menuangkan ke telapak tangan lalu meratakan ke wajah lalu di tepuk-tepuk sampai produk menyerap atau dengan mengoleskan langsung. Terpenting jangan lupa sedikit di tepuk-tepuk agar produknya menyerap.

Tekstur dari keempat produk ini berbeda-beda untuk yang balancing skin teksturnya lebih cair daripada yang lainnya. Balancing lotion sedikit berminyak sehingga membutuhkan waktu untuk penyerapan, kalau yang serum teksturnya yang paling aman dan mudah menyerap, selain itu produk serumnya ini yang paling wangi. Lalu lanjut kepada cream yang bewarna putih dan sedikit lengket tapi sangat memberi efek melembabkan.

Klaim dari produk ini............

Pengalaman aku menggunakan produk ini selama kurang lebih 3 bulan ini aku suka dengan efek mousterizernya, sempet ada purging tapi aku tetep positif thinking dengan produk ini. Karena pas aku pake aku sedang koas kedokteran hewan di daerah deli serdang SUMUT. Mungkin saja faktor lingkungan baru dan makanan aku yang notabene gorengan muluu. Alhamdullilah sampai produk ini hampir habis kulit aku aman-aman saja.

Kelebihan dari produk ini adalah:
  1. Efek mousterizernya yang ngefek banget
  2. Wanginya segar, bisa banget buat relaxing
  3. Mudah menyerap, tidak membuat wajah lengket
Kekurangan produk ini adalah:
  1. Harganya yang cukup mahal (karena aku lihat harga green tea seed serumnya langsung di outletnya sekitar 370k
  2. Tidak mendapatkan efek cerah
Nah, atas pertimbangan diataslah aku akan melakukan percobaan selanjutnya dengan menggunakan rangkaian snail bee dari Benton. Nantinya aku akan pilih diantara kedua produk ini buat jadi nigt skin care routin aku. Ditunggu ya review selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege