Nyari Masker Egg White Misline ehh... malah kebeli yang Hanasui


Masalah komedo ini memang sering jadi perbincangan. Bagi beberapa tipe kulit yang memiliki pori-pori yang cukup besar sudah pasti akan bermasalah dengan komedo. Karena logikanya ketika pori-pori membuka, kotoran akan mudah masuk. Sehingga dapat menyumbat dan menimbulkan jerawat.
Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan masker peel off. Produk yang akan aku review kali ini dari Hanasui. Pertama kali aku tau ada peel off egg mask ini nyobain punya temen dan itu merk misline.






















Waktu itu aku ga nemu yang keluaran misline dan adanya hanasui . Awalnya aku gak ngeh’ bahwa produk ini beda tapi yasudah ke beli juga. Harganya terjangkau kok Rp. 25000 gitu. Kemasannya mirip banget mungkin ada perbedaan di beberapa bagian Cuma aku gak terlalu merhatiin.
Tekstur dari masker ini pun mirip, dari bau ada sedikit perbedaan. Kalau keluaran misline lebih berbau putih telur. Sedangkan yang hanasui lebih wangi , jadi lebih nyaman digunakan.
Ketika dioleskan ke kulit wajah kedua produk ini sama-sama susah diatur hee karena gampang meleleh dan jatuh-jatuh kalau terlalu banyak.
Penggunaan produk ini sebaiknya agak banyak supaya mudah di peel off.
Perbedaan dari kedua produk ini adalah hasilnya. Ketika ditarik produk dari misline lebih susah ditarik dan kerasa sakit. Sedangkan hanasui lebih mudah ketika ditarik dan ga terlalu sakit. Berdasarkan pengalaman aku egg mask dari misline lebih banyak ngankat komedo daripada hanasui.
Kalau ditanya worth it atau enggak , menurut aku worth it. Dengan harga segitu sudah cukup memuaskan. Walaupun belum sesuai dengan ekspektasi.
Kalau butuh hasil yang lebih waw, cobain deh masker dari korea jeju clay mask innisfree. NEXT review bakal dibahas :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege