Neogen bio peel lemon

Nah produk ini pertama kali aku lihat dan dengar itu dari video skin care nya myfavo kak gitasav. Neogen bio peel + advanced treatment ini adalah produk eksfoliasi yang booming banget, bentuknya seperti lembaran pad.
neogen


Oke mari kita bahas dari tampilan luarnya.....Kemasan dari produk ini sangat elegan. Material kemasannya bukan kaca dan plastik , kemasannya kuat dan tidak mudah pecah. Ketika kita membuka tutupnya akan ada satu layer penutup yang memungkinkan pencegahan wangi lemonnya menguap dan cairan kemasan tidak mudah tumpah. Di dalamnya terdapat 30 lembar pads dan cairan berbau lemonnya.

Struktur dari pad sendiri terbagi dua yaitu bagian halus dan kasar. Selain itu pad juga memiliki celah untuk jari agar mempermudah pengaplikasiannya. Bagian yang kasar digunakan sebagai fisikal eksfoliasi dan bagian yang halus digunakan untuk kimia eksfoliasi.
Wangi lemon yang akan kita dapatkan dari produk ini sangat segar.
Penggunaan dari produk ini sangat mudah, setelah mencuci wajah gunakan bagian yang kasar pada wajah dengan gerakan memutar secara perlahan. Kalau aku menggunakan mulai dari satu sisi misal pipi kanan lalu ke kiri dan selanjutnya. Ketika menggunakan bagian yang kasar akan timbul warna kemerahan, tidak usah khawatir karena ini adalah efek dari eksfoliasinya. Setelah selesai gunakan sisi lainnya yang teksturny halus dengan menepuk-nepuk secara perlahan sehingga cairan meresap ke dalam kulit.

Pengalaman pertama aku menggunakan produk ini sangat menakjubkan karena kulit wajah aku langsung halus seketika seperti baru facial. Tapi memang efek ini juga akan hilang dalam 3 harian. Oleh sebab itu dianjurkan penggunakan neogen bio peel ini dua kali dalam seminggu.
Oiya soal harga memang mahal sih tapi aku belinya ketika sedang turun harga yaitu 240k di olshop trusted yang sudah aku ikuti sejak lama. Menurut aku worth it dengan efeknya.
Memang untuk efek memutihkan ga langsung seketika, butuh ketelatenan. Tetapi jika kamu butuhnya produk yang bisa membuat kulit wajahmu mulus seketika, aku rekomendasiin full produk ini buat kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege