Nature Republic Aloe Vera 92% Vs The Saem Aloe Vera 99%

nature republic aloe vera 92%
Haloo kali ini kita akan bahas pelembab yang udah booming banget. Dan kedua produk ini memang korean product. Ada sih keluaran indonya. Tapi kita bahas yang ini dulu yaa sist.

Aloe vera memang telah terbukti memiliki banyak manfaat, dulunya digunakan untuk menyuburkan rambut dan saat ini banyak digunakan sebagai mousterizer. Bahkan di banyak produk juga banyak menggunakan aloe vera sebagai bahan tambahan pada produk seperti sunblock, body mist, toner dan lain-lain.

Awalnya aku tertarik dengan produk ini karena memang lagi hunting mousterizer. Dan saat itu aku bingung mau milih kedua produk ini. Oleh karena itu aku nyobain keduanya. Untuk kedua produk hampir mirip dari segi kemasan dan teksturnya apalagi bahan utama yaitu sama-sama aloe vera.

Dimulai dari the saem 99 % produk ini punya efek melembabkan yang super kece dengan bahan yang mudah meresap. Selain itu cooling effectnya sangat membantu kulit yang kelelahan menjadi kembali fresh. Wangi dari produk ini lebih khas ke wangi aloe nya. Kalau harga waktu itu aku beli 130k, tapi sekarang harganya udah turun kok. Terakhir aku lihat di salah satu mall di medan sekitar 109k.

Manfaat yang aku rasain pas menggunakan produk ini adalah rasa lembab dikulit. selain aku gunain sebagai pelembab sebelum menggunakan sunblock, aku juga gunain produk ini sebagai masker dan sleeping mask. Selama 3 bulan pemakaian aku puas dengan hasilnya.

Lanjuut ke nature republic 92%, secara garis besar sama. Untuk efek melembabkannya juga super kece, tetapi kekurangan produk ini adalah bahannya yang agak lama menyerap. Hasil yang didapat juga sama, selain itu kelebihan dari produk ini adalah mampu meredakan jerawat yang akan meradang. Sama aku itu sih terbukti sist.


Berdasarkan review yang pernah aku baca itu karena aloe vera keluaran nature republic ini mempunyai kandungan alkohol. Dan ada artikel juga yang menulis bahwa ketika kulit sedang meradang ga boleh pakai produk dengan kandungan alkohol. Aku juga masih bingung, nanti inshaallah akan dibahas lagi yak.

Jadi setelah sekian lama , kesimpulan dari aloe mana yang akan di repurchase adalah aloe vera dari nature republic 92% .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege