First Impression make Jeju volcanic pore clay mask

jeju volcanic pore clay mask
Awalnya aku kenal salah satu clay mask ini karena ngikutin female daily dan beauty vlogger kiblat per-skin care-an kak suhay salim. Kulit aku tipe normal to dry,  jadi seringnya banyak banget komedo di area hidung seperti black dan white head. Selain itu gatau  kenapa menurutku sekarang, pori-pori juga keliatannya lebih gede’.


Dikhawatirkan pori-pori yang terlalu membuka dapat menampung polusi dan lama-kelamaan dapat menyebabkan terbentuknya jerawat.


Aku beli jeju vocanic pore clay mask ini di gerai innisfree langsung di VPj Bandung, harganya Rp. 180.000 untuk 100 ml nya. Ada tiga tipe yang serupa tapi ditujukan untuk tipe-tipe kulit yang berbeda  ada jeju volcanic pore clay mask untuk kulit normal cenderung kering, super volcanic pore clay mask untuk kulit berminyak dan melting volcanic pore clay mask untuk kulit cenderung kering, jadi buat kulit aman dan kombinasi diasarakan menggunakan jeju volcanic pore clay mask. Oiyaaa ada sekarang jeju clay mask nya ada yang 2X which is katanya lebih efektif.

Dari segi tampilan, produk ini cocok buat travelling karena sizenya ga terlalu besar. Ketika dibuka akan ada pembatas warna transparan sehingga memungkinkan produk ga nempel-nempel ke bagian tutupnya. Warna dari clay mask ini bagus banget ala-ala serbuk dari volcanic yang katanya bagus buat kulit, tekstur dari clay mask ini sangat mudah di aplikasiin ke wajah.

Klaim dari produk ini sangat cocok dengan permasalahan yang aku miliki, keutamaan produk ini adalah untuk membersihkan pori-pori, mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan menghilangkan noda.

Cara pemakaian jeju volcanic pore clay mask ini adalah :

  • Bersihkan wajah menggunakan facial wash
  • Pastikan wajah sudah bersih, dan di tepuk-tepuk agar kulit terasa lembab
  • Oleskan clay mask bisa menggunakan kuas maupun jari
  • Diamkan selama 10-15 menit
  • Bilas wajah kamu dengan air hangat dan setelah itu di tepuk-tepuk sampai kering

First impression penggunaan produk ini aku ngerasa bener banget buat ngebersihin pori-pori, yang awalnya ada black head jadi hilang tapi pori-porinya masih aja kebuka mungkin untuk dapetin kulit dengan pori-pori mengecil butuh pemakaian lebih rutin. Oiya, penggunaan clay mask ini disarankan 1-2 kali dalam seminggu.

Personally aku suka dengan clay mask ini walaupun tipe kulitku kering yang notabene kagak cocok sama clay-clay mask an karena mampu menarik sebum dan minyak berlebih. Kalau kalian khawatir bakalan buat kering banget, kurangi aja waktu maskerannya yang 15 menit dijadiin ke 10 menit, intinya clay mask belum sampe kering di wajah. Tapi sebenarmya aman-aman aja kok, dan jangan lupa setelah menggunakan clay mask ini pakai mousterizer.
Setelah pemakaian beberapa bulan inshaAllah akan ada review mendalam soal clay mask andalan asal korea ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege