Perkembangan coffee shop di Aceh Tengah





Aceh tengah yang dikenal oleh banyak orang karena keindahaan alam dan kesejukkan suasananya kini telah berevolusi menjadi salah satu kota tujuan destinasi wisata terbaik di Aceh. Perkembangan masyarakat yang semakin pesat dan didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang semakin baik menunjukkan bahwa takengon kini  telah mampu di sejajarkan dengan kota besar di Aceh.
Gaya hidup yang kian berubah mengarahkan masyarakat menjadi manusia modern, seperti kebiasaan makan , nongkrong atau  hanya menghabiskan waktu luang. Kegiatan tersebut kebanyakan dilakukan diluar rumah.
Saat ini kebutuhan akan pemenuhan gaya hidup modern sudah mulai terpenuhi. Semakin padatnya aktivitas masyarakay menjadikan kebutuhan akan tempat makan yang nyaman sangat diperlukan di Aceh Tengah.

Coffee shop kini telah banyak menjamur dengan berbagai macam kreativitas design yang ditawarkan, mulai dari gaya natural dengan mengambil tema perkebunan kopi sampai kepada tempat dengan suasana modern. Hal ini dilakukan tak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Aceh Tengah sendiri dan para wisatawan yang berkunjung.
Perkembangan bisnis dibidang cooffe shop di Aceh Tengah sendiri sangat melesat. Karena dalam satu lokasi dapat menyediakan berbagai menu andalan mulai dari kopi sampai dengan jenis makanan terkini. Pengunjung dimanjakan dengan adanya kopi yang nikmat dan makanan-makanan lain yang di minati.  Perkembangan dunia kuliner memang tidak ada habisnya, oleh sebab itu membangun bisnis dibidang kuliner akan memiliki prospek besar.
Pengamatan ini berdasarkan kacamata saya selaku konsumen, saya merasa senang dengan perkembangan coffee shop di wilayah Aceh Tengah. Saya merasa puas dengan pelayanan dari segi dekorasi, fasilitas dan menu dari coffe shop yang ditawarkan. Ditambah lagi adanya live music yang di adakan di beberapa coffee shop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persilngan pendapat dengan orang tua

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Nilai Luhur Pancasila yang Sedang Dicontohkan Jokowi-Prabowo