‘’Senyumanmu adalah cantikmu #CantikMasaKini’’

Beauty peagent dan pernak-perniknya membawa wanita medoktrin defenisi cantik. Cantik adalah the top goals setiap wanita, menjadi cantik tentu jadi impian semua wanita. Ajang pencarian ratu sejagad atau boleh dibilang wanita tercantik sedunia ini mendorong wanita zaman now untuk berekspektasi.

Berlomba-lomba mempercantik fisik dengan mondar-mandir tempat gym, bolak-balik salon sampai rela plastic surgery. Segitu sulitnyakah menjadi cantik di era millenial ?

Coba deh bandingkan dengan wanita zaman dulu yang definisi cantiknya adalah natural.  Wanita zaman dulu berfokus pada keturunan, merawat anak dan menumbuhkan anak menjadi sosok yang berguna. Selain itu mereka pandai memasak, jago ngeloni anak, buat urusan rumah tuntas beres yuk marii. Mereka juga mendidik anak dengan sepenuh hatinya. Sungguh mulia sekali.

Oleh karena itu emak-emak sekarang yang dulunya hidup di era zaman wanita cantik dengan tepung kini merasa generasinya mulai miring. Ibarat jadi daun yang jatuh ke sungai, semua kita hidup dalam ingar-bingar arus deras teknologi. So, how we can stop it?

Wanita zaman now terlalu sibuk mengurusi hal-hal individualnya sampai lupa hakikat wanita sebagai ibu generasi bangsa. Cantik sih perlu tapi sebaiknya ya ditimbang baik buruknya. Bahkan merawat diri adalah sunatullah. Gak salah kok sist... tapi kalau boleh sih bijak.

Pada dasarnya, setiap wanita itu cantik. Cantiknya seorang wanita dapat terpancar dengan gerakan yang kurang dari seper-sekian detik, mau tau gak apa itu ? yaps senyuman. Senyum yang ikhlas akan memancarkan inner beauty yang dimiliki setiap wanita.

Pernah dengar gak sist, hadits riwayat Tirmidzi yang mengatakan bahwa ‘’ senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) adalah (bernilai) sedekah bagimu.’’ Dari sini kita ambil kesimpulan bahwa memberikan senyum yang tulus juga bagian dari ibadah.

Senyum indah dengan gigi yang menawan tentu jadi cara paling arif untuk menunjukkan kecantikan kamu. Nah untuk senyum kamu yang indah, kamu butuh nih buat merawat gigi kamu. Eits, jangan bingung mau kemana karena ada Dental Universe Indonesia.

Dental Universe Indonesia akan merawat kesehatan gigi para mbak-mbak semuanya, pokoknya giginya bakalan kinclong bersinar. Para sissy sekalian gak akan ragu lagi buat senyum. Senyumnya akan tetap terpampang nyata ala syahrini yang cucok meong, mulai dari pagi sampai malam hari. Tapi jangan senyum-senyum sendiri ya sis L takutnya ada yang salah paham wehehe.

Dental Universe Indonesia ini punya dokter gigi yang super ramah. Dental Universe Indonesia hadir membawa konsep baru dalam dunia klinik gigi. Dental Universe Indonesia berfokus pada pelayanan kualitas prima dengan harga yang terjangkau. Jadi kalau perawatan disini gak usah takut deh, karena semuanya oke banget.

Gimana-gimanaa masih males buat senyum ga ?

Kesimpulannya adalah untuk menjadi cantik tidak perlu repot. Karena ada cara mudah yang sangat aman. Cukup dengan merawat, iyaps merawat yang merupakan anjuran di agama Islam. Merawat apa yang sudah diberikan Allah adalah refleksi dari rasa syukur kita. Maka kata Allah jika kita bersyukur, Allah akan tambahkan nikmat untuk kita. Sudah jelas dong ya, cantik dari senyum itu seperti apa.

By the way sudah panjang lebar saya menyebut Dental Universe Indonesia, jangan ragu lagi deh ya buat perawatan disini. Buruan yaaak !!! happy try this everyone J

‘’ Dental Universe Indonesia – We Trust You’’
http://dentaluniverseindonesia.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pepongotenku sayang, Pepongotenku malang

Persilngan pendapat dengan orang tua

Berwisata Paket Komplit di Bur Telege